Penyebab aneh asam lambung tinggi

Penyebab aneh asam lambung tinggi

kelebihan asam lambung atau hyperacidity adalah ketika volume asam lambung lebih tinggi dari normal atau pH lebih rendah dari biasanya menghasilkan sekresi lambung lebih asam. Hal ini juga dikenal sebagai hyperchlorhydria. Jika perut dan struktur sekitarnya, kerongkongan dan duodenum, mampu mengatasi perubahan sekresi asam, mungkin berlalu tanpa diketahui. Namun, sering menyebabkan gejala yang secara luas digambarkan sebagai perut asam. Ini termasuk dada terbakar atau sakit perut, mual, regurgitasi atau muntah dan atau kembung perut. Gejala-gejala ini terlihat pada kondisi seperti gastritis, ulkus peptikum atau asam refluks.

Penyebab Kelebihan Perut Asam

Penyebab utama dari asam lambung berlebih termasuk infeksi H.pylori dan penggunaan NSAID. Jika terisolasi untuk lambung dan duodenum, kemungkinan untuk menghasilkan gastritis dan ulkus peptikum masing-masing. Ketika ada disfungsi dari lower esophageal sphincter (LES), maka asam lambung dapat mengalir mundur sampai ke kerongkongan (acid reflux).

Pengobatan Kelebihan Perut Asam

Antasida membantu menetralkan asam lambung dan berguna untuk mengurangi gejala-gejala. Obat lain seperti inhibitor pompa proton (PPI) dan H2-blocker dapat membantu dengan mengurangi sekresi asam lambung. obat prokinetik membantu untuk mempercepat lambung pengosongan dan berguna dalam kondisi seperti refluks asam. Obat ini dibahas secara rinci di bawah:

Perut Acid Obat
gastritis Pengobatan
Peptikum Bisul Pengobatan
Asam reflux Pengobatan

Dalam kasus yang terkait dengan infeksi H.pylori, terapi eradikasi seperti diuraikan di H.pylori Gastritis Pengobatan mungkin diperlukan. Selain itu, kasus yang terkait dengan penggunaan NSAID mungkin memerlukan penghentian obat atau mengubah obat-obatan alternatif yang cenderung untuk berkontribusi hyperacidity.


Artikel terkait :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar